jump to navigation

Jarum Jam Juli 2, 2008

Posted by mrjack in Coretan Pribadi.
trackback

Saat malam dingin menusuk tulang, tiba-tiba hp dapat kiriman pesan dari seorang sahabat, pandai juga sahabatku ini berpantun.

Inilah isi smsnya :

Kuingin putar jarum jam, agar lebih cepat berjalan.

Biar, biarlah lebih cepat jarak ke liang lahat.

Aku tak peduli….

Kuingin putar jarum jam, agar lebih cepat berputar.

Aku ingin lihat kejutanMu ya Tuhan.

karena kuyakin Kau punya rencana besar untukku.

Kini, sekarang ini.

Aku bosan dengan ujian ini.

Aku letih tegak bertopang sendiri.

Aku pedih obati hati.

Aku jemu menghibur diri.

Kering mata, kering keringat, keriput di dahi.

Tawaku tak lagi seprti Matahari.

Senyumku tak seindah Rembulan lagi.

Aku ingin cepat tau rahasiaMu.

Salahkah inginku ini????

Bikin merinding juga sms diatas.Setiap manusia pasti akan mengalami berbagai ujian dalam hidup. Baik ujian itu kita suka maupun kita kurang suka, tapi kita harus tetap hadapi dengan sabar. Ada pelajaran yang bisa kita ambil dari setiap ujian yang menimpa kita. Sobat moga Allah selalu memudahkan urusan kita. Maaf hanya doa yang saat ini bisa kubantukan untukmu.

Ya Rabbi ampunilah kami, nangungilah kami dalam RahmadMu. amin

Tuk sobatku yang jauh disana: Bersabarlah karena sesungguhnya buah dari kesabaran adalah buah yang nikmat, baik di dunia atau akhirat, amin

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

